Jumat, 02 Agustus 2019

Gelandang Berdarah Indonesia Akan berseragam Cagliari

Berita Burung - Presiden Caglirai, Tommaso Giulini, membicarakan peluang kembalinya Radja Nainggolan ke Cagliari. Giulini percaya bahwa tidak ada klub yang lebih baik dari Cagliari andai Nainggolan angkat kaki dari Inter Milan.
"Kami akan memberikan informasi terbaru besok hari. Hanya itu yang bisa saya katakan saat ini," ucap Giulini sebagaimana dikutip dari Sky Sports Italia.
"Hari ini Radja juga berada di sini (Cagliari). Baginya, kembali ke Cagliari akan menjadi hal terindah."
Nainggolan memang pernah memperkuat I Rossoblu - julukan Cagliar - selama empat musim, yakni pada 2010 hingga 2014. Setelah itu, pemain asal Belgia tersebut melanjutkan karier sepakbolanya ke AS Roma.
Sebagaimana dilansir dari Calciomercato, gelandang berdarah Batak, Indonesia itu akan bergabung dengan Cagliaridengan status pinjaman selama satu musim penuh.
Tes medis akan segera dilakukan pada Sabtu (3/8) waktu setempat. Nainggolan saat ini masih terikat kontrak dengan Nerazzurri - julukan Inter Milan - hingga 2022 mendatang.
Jika dipinjamkan, Cagliari bakal menutupi gaji gelandang berusia 31 tahun tersebut sebesar tiga juta Euro (sekitar Rp 47 miliar), dari pendapatannya saat ini 4,5 juta Euro atau setara dengan Rp 70 miliar per musim.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar