Jumat, 02 Agustus 2019

Ruben Onsu Liburkan Karyawan dan Tetap Beri Gaji. Libur dikarenakan Geprek Bensu Hangus Terbakar

Berita Burung - Lantaran Geprek Bensu hangus terbakar, maka Ruben Onsu meliburkan karyawannya namun tetap beri gaji.
"Saya liburkan mereka sekarang ini dengan gaji yang tetap berjalan, semua tetap berjalan," ujar Ruben saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).
Ruben melakukan hal tersebut karena dirinya tidak tega.
"Karena saya juga kasihan sama karyawan saya harusnya mereka tidak ada dalam permasalahan ini," ungkapnya.
Atas kejadian tersebut, Ruben mengalami kerugian mencapai Rp800 juta karena ruko yang terbakar tak dicover asuransi.
"Itu kan tidak diasuransi karena saya ngontrak, saya juga bukan usaha yang punya tempat sendiri, saya pun orang yang ngontrak jadi ya harus diperbaiki dari awa," terangnya.
"kalau dibilang berkali-kali (rugi) saya sedih sekali, saya sangat amat sedih. bahkan saya sampai gak makan kemarin," tutupnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar