Jumat, 02 Agustus 2019

4 Alasan Ini Bisa Jadi Penyebabnya Ditinggal Wanita yang Dicintai

Berita Burung - Bagi pasangan muda untuk menjalankan suatu hubungan dengan serius tentu bukan perkara mudah. Risiko cerai bisa terjadi karena beberapa faktor, terutama akibat ulah pria. 
Diketahui bahwa wanita memiliki sifat yang misterius bahkan tidak terduga. Untuk itu wajib bagi pria memposisikan diri sebaik mungkin agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan, seperti bercerai.
Dilansir AKURAT.CO dari laman Brightside.me, pria harus tahu, beberapa alasan wanita yang dahulunya sangat cinta, tetapi berubah meninggalkanmu selamanya. 
Pria yang Tidak Bisa Diandalkan 
Walaupun lelah setelah menjalankan rutinitas yang padat, pria harus sadar dengan beberapa moment penting yang tak boleh terlewat, seperti wanita pada masa kehamilan. Moment tersebut dapat membuatnya lebih ingin dibuat nyaman dan tentu pria harus bisa diandalkan. 
Jangan Banyak Menutut Permintaan
Menjadi kepala rumah tangga bukan serta merta menuntut permintaan yang berlebihan dari wanita. Walaupun memiliki tanggung jawab dan wajib mengambil keputusan, pria tidak disarankan untuk menyuruh membuat makanan lezat di setiap harinya, ataupun membuatkan kopi di pagi hari. 
Kebiasaan tersebut bisa membuat wanita merasa tidak nyaman bahkan bosan, yang membuatnya mengambil keputusan untuk meninggalkanmu selamanya. 
Wanita Tidak Merasa Satu-satunya
Pada saat berpergian kesebuah pusat perbelanjaan ataupun liburan bersama keluarga, pria wajib untuk tidak melirik wanita lain. Mata memang terkadang tak bisa dijaga untuk melirik yang lebih cantik, namun ebiasaan ini harus cepat kamu tinggalkan. Jika tidak jangan berharap hubungan kamu akan berlangsung lebih lama. 
Menjadi Sumber Emosi Negatif
Walaupun sedang banyak masalah terhadap pekerjaan, jangan pernah mengeluarkan emosimu kepada wanita. Kamu harus selalu bisa mengontrol emosi dalam situasi apapun. Kondisi ini akan membuat wanita lebih bahagia dan tidak cepat bosan. 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar