Rabu, 31 Juli 2019

Mari Mari Mari Ganti Semua Peralatan Rumah Tangga Jadi Non-Plastik

Berita Burung - Jika ingin generasi kita berkembang di lingkungan yang subur, kita perlu memperbaiki lingkungan yang ditinggali sekarang. Bebas plastik adalah salah satu langkah terbesar yang diambil generasi kita menuju masa depan yang lebih baik. 
Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa berkontribusi sedikit, mulailah dari tempat tinggal Anda yang sederhana.
Ganti Botol Plastik dengan Kaca
Botol kaca atau stainless steelsangat populer dan itu bagus. Ganti semua botol plastik Anda dengan botol kaca dan berikan kontribusi Anda pada lingkungan.
Ganti Kantong Sampah Plastik
Ini adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi rumah tangga. Orang tidak tahu alternatifnya. Tapi ada kantong sampah biodegradabledengan mudah tersedia. Jadi tunggu apa lagi? Bawa perubahan itu sekarang!
Ganti Clingdan Foil Wraps dengan Beeswax Wrap
Cling dan foil wraps adalah barang yang digunakan sehari-hari dan terlihat tidak tergantikan. Namun kini ada beeswax wrap yang tersedia di pasar. Sifat antibakteri alami beeswax wrap dan minyak jojoba membuat makanan lebih segar daripada plastik, sehingga mengurangi limbah makanan.
Ganti Sikat Gigi Plastik
Apakah Anda tahu bahaya jika Anda membuang sikat gigi plastik ke sampah? Ini akan membutuhkan empat abad untuk membusuk. Beralihlah ke sikat gigi bambu yang terurai secara alami dan bertahan hampir selama durasi yang sama dengan sikat gigi plastik.
Lakukan Pergeseran Sehat ke Minuman Segar
Katakan tidak pada minuman berkarbonasi dan kemasan yang datang dalam botol plastik berbahaya. Kenapa tidak pilih jus segar, air kelapa, atau limun sebagai minuman menyegarkan?
Produk Sanitasi yang Ramah Lingkungan
Wanita di seluruh dunia beralih dari menggunakan pembalut wanita yang berbahaya dan tampon yang dibungkus plastik ke pembalut kain dan cup menstruasi. Ini tentu adalah perubahan yang baik.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar