Selasa, 01 Oktober 2019

PUBG Mobile Hadirkan Karakter The Walking Dead Dan Dengan Menggandeng AMC

Berita Burung - Tencent Games dan PUBG Corporation berkolaborasi dengan AMC hadirkan karakter The Walking Dead pada PUBG Mobile. Dari kerja sama ini akan dirilis item edisi terbatas seperti skin karakter, senjata, dan kendaraan.
Mulai Selasa (1/9/2019), hingga awal 2020, para pemain berkesempatan menggunakan karakter dan kostum yang diadopsi tokoh-tokoh dalam serial ikonik tersebut. 
Adapun skin yang akan hadir secara khusus dalam kolaborasi ialah Daryl Dixon Skin, Rick Grimes Skin, Negan Skin, Michonne Skin, Daryl’s Motorcycle Skin, Michonne’s Katana Skin, dan Negan’s Bat, ‘Lucille’ Skin.
Selain itu, tersedia pula The Walking Dead Board Game yang menjadi bagian dari kolaborasi. Pemain akan mendapatkan tugas untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan poin serta mengumpulkan item dengan rank yang lebih tinggi.
Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi hadiah salah satunya skin sepeda motor daryl dixon secara permanen.
PUBG Mobile sendiri pertama kali dirilis pada 2017 dan diklaim telah diunduh lebih dari 400 juta kali hingga saat ini. Gim bergenre FPS battle royale tersebut digadang-gadang memiliki 50 juta pengguna baru setiap harinya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar