Kamis, 14 Maret 2019

Joel Edgerton Diincar Untuk Main di Reboot Film ‘Mortal Kombat

Berita Burung - Reboot film Mortal Kombat saat ini sedang dikerjakan oleh New Line Cinema dan Warner Bros. Pictures bersama dengan sutradara Aquaman, James Wan yang akan memproduksi film yang diadaptasi dari permainan game dengan nama yang sama.
Orang yang ditunjuk sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang akan mengarahkan film tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh Greg Russo. Dan mengingat film ini sudah mau masuk masa produksi, nampaknya pihak studio sudah mengincar Joel Edgerton untuk berperan sebagai Kano.
Seperti yang dilansir oleh That Hashtag Show, Joel Edgerton adalah prioritas utama untuk memerankan karakter Kanodi film tersebut. Latar belakang karakter Kano di film ini digambarkan memiliki sosok besar, dan merupakan mantan anggota pasukan khusus Australia yang bekerja sebagai tentara bayaran.
Joel Edgerton sendiri dikenal berkat aktingnya di beberapa film seperti Warrior, Zero Dark Thirty, Black Mass dan It Comes at Night. Ia juga pernah sebagai sutradara sekaligus pemain di The Gift dan Boy Erased.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar