Kamis, 14 Maret 2019

Tak Ambil Pusing Soal Nama Bensu, Ruben Onsu Selesaikan Secara Kekeluargaan

Berita Burung - Presenter Ruben Onsu beberapa hari lalu sempat berebut Hak Cipta Nama Usaha kulinernya yang bernama Bensu.
Menanggapi hal tersebut, kini Ruben mengaku sudah tak ambil pusing dengan masalah itu. Karena semuanya telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak tergugat.
"Sudah selesai semuanya. Hasilnya baik, kekeluargaan semuanya," ujar Ruben saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).
Diketahui, sebelumnya nama Bensu telah didaftarkan terlebih dahulu oleh Jessy Handalim untuk merek usaha bengkel susu di Bandung. Nama tersebut bahkan sudah tercatat di Direktorat Merek, Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (DJKI), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Ruben sendiri mengaku sudah bertemu dengan Jessy di Bandung. Presenter sekaligus pengusaha kuliner Ayam Geprek Bensu ini menambahkan bahwa keputusan Hak Cipta nama Bensu, sudah ia menangkan.
"Sudah (bertemu dengan pihak tergugat), sudah semua. Semuanya di saya (Hak cipta)," terangnya. 
Sebelumnya, Ruben melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pokok dari gugatan tersebut adalah merek Bensu yang terdaftar di DJKI atas nama Jessy Handalim dibatalkan.[]

Sumber : Akurat.co

1 komentar:

  1. Klaim Freechip dan Freebet Kemerdekaan Poker online 2019. Jangan sampai Ketinggal promo ini !!
    Khusus OVO / Go-Pay Dapat Bonus Cash Back Rp.10.000.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Deposit Judi Via Gopay
    Freechip Poker Kemerdekaan

    BalasHapus