Senin, 28 Januari 2019

Multani Mitti, Perawatan Kulit Wajah yang Mudah dan Pastinya Murah

Berita Burung - Semua pasti menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan perawatan kulit yang rutin dan sesuai. Tetapi, dengan ribuan produk yang tersedia di pasaran, sangat sulit untuk memilih produk yang tepat serta sesuai kulit. Dan, biayanya pun tidak menguras dompet.
Jika kamu mencari produk perawatan kulit yang bagus dan tidak akan membuat kantong bolong bisa dengan cara membuat sendiri. Berikut ini adalah salah satu paket perawatan wajah yang terjangkau, bagus dan tidak mahal. Namanya multani mitti.
Multani mitti, sebut Boldsky, merupakan treatment yang penggunaan bahan-bahan kuno alami. Manfaatnya, dapat membersihkan, menyerap minyak, menghilangkan kotoran, dan memberimu kulit yang ideal. 
Kamu dapat menggunakan multani mitti sebagai paket wajah atau toner yang membantu menghilangkan bekas jerawat, noda, dan sel kulit mati. Selain itu, perawatan yang satu ini juga akan membuat kulit segar dan lembut.  Multani mitti juga dapat membantu sirkulasi darah menjadi baik.
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk perawatan kulit wajah ini ialah 1 sdm multani mitti, 1 sdm gram tepung, 1 sdm bubuk cendana, dan 2 sdm air mawar. Cara pembuatannya sangat mudah. Campur seluruh bahan tadi kemudian diaduk hingga berbentuk pasta. 
Untuk pengaplikasiannya, bersihkan wajahmu teelebih dahulu dan keringkan. Setelah itu, oleskan pasta tadi secara merata di wajah. Biarkan pasta mengering selama 10-15 menit. 
Setelah itu, cuci muka dengan air dingin. Lakukan perawatan ini selama tiga kali dalam seminggu. Dan, silahkan rasakan hasilnya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar