Senin, 28 Januari 2019

''Dilirik'' Arsenal, Perisic Ingin Segera Tinggalkan Inter Milan


Berita Burung - Arsenal tampaknya bakal memberikan kejutan di penghujung jendela transfer tengah musim kali ini. Pasalnya jurus yang mereka gunakan untuk mencuri hati Ivan Perisic ternyata berjalan mulus, bahkan pemain asal Kroasia tersebut sudah meminta Inter Milan untuk memasukannya ke daftar jual.
Direktur Inter Milan, Guiseppe Marotta juga nyatanya tak menampik kabar tersebut. Ia bahkan membenarkan kalau perisic meminta langsung kepada klub untuk segera menjualnya.
''Perisic meminta untuk pergi tetapi hingga saat ini tidak ada tawaran yang masuk untuknya. Kita akan lihat beberapa hari ke depan,'' buka Marotta, seperti dilansir Skysports.
''Kita akan mendengarkan apa keinginan Perisic, karena ia sendiri yang meminta untuk segera dijual. Kami harus bisa memuaskan dia (dalam proses transfer), tetapi kami juga ingin memastikan nilai dirinya dihargai dengan benar.''
Arsenal sebelumnya telah mengirimkan penawatan kepada Inter Milan, tawaran tersebut ditolak karena klub asal London Utara hanya berniat mendatangkan Perisic dengan status sebagai pemain pinjaman. Sedangkan Inter hanya akan melepas Perisic bila ada tim yang ingin mempermanenkannya.


Meski kemampuan Perisic bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Arsenal, namun usianya yang akan menginjak 30 tahun pada Februari mendatang, membuat pencetak gol di final Piala Dunia 2018 tersebut hampir mustahil untuk dipermanenkan. Terlebih lagi, Inter membanderol Perisic seharga 34,5 juta poundsterling atau setara dengan 637 miliar rupiah.
Selain itu, Unai Emery memang hanya berencana untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Ia lebih memilih untuk memanfaatkan dana belanjanya guna mendatangkan pemain di jendela transfer musim panas 2019 mendatang.
Perisic sendiri menganggap tawaran dari Arsenal sebagai salah satu jalan keluar untuk bisa mengakhiri performa buruknya sejak awal musim 2018-2019. Karena setelah berhasil membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018, Perisic tampak bermain jauh dari performa yang ditunjukkannya pada musim pertama.
Dari 25 penampilan bersama Inter di semua kompetisi musim ini, Perisic baru bisa menyumbangkan tiga gol dan lima assist.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar