Selasa, 05 November 2019

Bingung Cara Jaga Kesehatan Reproduksi, Coba Jenis Diet ini!

Berita Burung - Makanan yang dikonsumsi setiap hari tentu sangat berpengaruh terhadap Kesehatan tubuh. Selain itu, berperan penting juga untuk Kesehatan organ Reproduksi
Terutama wanita, dilansir AkuratIntim dari beberapa sumber, ternyata makanan yang dikonsumsi sangat berpengaruh terhadap Kesehatan serta aroma Miss V
Ketika banyak mengonsumsi makanan dengan aroma yang menyengat seperti bawang putih dan bawang bombay, itu bisa membuat aroma Miss V menjadi lebih tajam.
Asupan makanan di atas sangat dekat kaitannya dengan Diet. Terdapat beberapa Diet yang mampu meningkatkan Kesehatan Reproduksi, dan Diet ini bisa diterapkan setiap hari untuk para wanita. Berikut Diet yang harus dilakukan. 
Diet probiotik 
Wanita membutuhkan asupan suplemen probiotik yang merupakan bakteri baik untuk menjaga keseimbangan flora di Vagina
Ketika flora yang tidak seimbang, tentu akan berpengaruh terhadap Kesehatan Reproduksi, salah satunya lebih mudah terinfeksi, serta munculnya bakteri jahat. 
Setiap wanita membutuhkan suplemen yang mengandung 25 milyar bakteri baik, untuk membantu meningkatkan Kesehatan saluran kemih dan Vagina
Diet apel
Menurut penelitian yang diterbitkan Archives of Gynecology and Obstetrics, buah apel memiliki khasiat yang luar biasa untuk menjaga Kesehatan organ intim. 
Dimana, studi membuktikan ketika mengonsumsi satu buah apel, ini akan membawa sexual function yang baik. Yuk kamu harus rajin makan apel, ya!

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar